Tuesday 10 February 2009

Rimbang dan kegunaannya



ini ya, klo disumatra sering disebut rimbang,terutama itu ya ma orang sumatra utara dan riau. klo disumatra utara sering dibuat masakan khas nya yang dinamakan pucuk ubi tumbuk. klo di riau suka dimasak sayur tauco.heeeemmmmm maknyusssssss....

wah malahan nih ada dulu seorang teman yang matanya minus trus dia pergi kedokter kata dokternya.coba deh cari rimbang/tekokak trus dimakan sering klo perlu katanya dibuat jus. wah ibuknya itu yang kebetulan orang batak, langsung nanya kesaya dibandung dimana ya bisa dapatkan rimbang???saya bilang aja di gasibu depan gedung sate.

wah klo beneran apa nggaknya sih saya lum tau
cuma saya sering makan rimbang mudah2an ampe skr saya tidak pake kaca mata.
ntar deh kita tambahkan artikelnya klo ketemu.atau ada temen-temen yang bisa bantu saya.dimohon sharingnya. terima kasih.

No comments:

Post a Comment